NEWS TICKER

2 bulan

Polres Bantul Amankan Penganiaya Anggota DPRD Kabupaten Bantul

25 Agustus 2021 7 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Kemarahan BP ( 26) warga kewalangan Wijirejo, Kapanewon Pandak, Kabupaten Bantul seakan membabi buta. Hanya karena di lerai cekcok dengan istrinya untuk menghindari hal yang tak di inginkan, BP malah semakin mengamuk dan memukuli orang yang berniat baik mau mendamaikan. Dan orang itu Eko Sutrisno Aji salah satu Anggota DPRD Bantul.

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan Dalam siaran pers di Mapolres Bantul senin(23/8) menjelaskan kronologi kejadian bermula pada minggu (22/8/2021) sekitar pukul 20:30 WIB si Pelaku BP mendatangi rumah istrinya di Jodog, Gilangharjo.

Pada saat bertemu istrinya di rumah, tiba-tiba kedua pasangan suami istri ini terjadi pertengkaran dan cekcok yang cukup keras yang mengundang perhatian para tentangga.

Karena khawatir terjadi hal yang tidak di inginkan, Ketua RT setempat lantas menghubungi pihak Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat”. Beber Kapolres Bantul.
Pada saat bersamaan hadir Eko Sutrisno Aji yang juga ikut berupaya melerai dan memberikan nasihat.

Namun niat baik itu tidak di gubris oleh pelaku”. Tambah Kapolres.
Malah kemudian pelaku justru memukul Eko yang juga Anggota DPRD ini menggunakan senter, hingga kepalanya berdarah-darah.

Pemukulan menggunakan alat senter kepada korban, mengakibatkan korban mengalami luka robek di kepala sehingga harus di bawa ke RS UII Pandak dan di rujuk ke RS Panembahan Senopati”. Lanjut AKBP Ihsan.

Melihat Pelaku melakukan aksi brutal, Bhabinkamtibmas yang berada di lokasi kontan terkejut dan segera meringkus pelaku dan segera membawa ke Polsek Pandak.

Di Polsek Pandak, massa yang geram dengan ulah pelaku mulai berdatangan. Untuk menghindari keadaan yang tidak di inginkan, Pelaku segera di evakuasi ke Polres Bantul untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments