NEWS TICKER

6 bulan

Beberapa Orang Tua Wali Murid SMPN 2 Kalitidu Melaporkan Oknum Guru 

16 Desember 2022 3 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Pendidikan di Bojonegoro kembali tercoreng dengan adanya ulah oknum guru SMP Negeri 2 kalitidu, dugaan tindak kekerasan oleh oknum guru yang tak pantas ditiru oleh kaum pendidik, Kejadian ini dialami oleh 3 Siswi Kelas 8 D SMP Negeri 2 Kalitidu, yaitu sebut saja inisial S (13) alamat Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu, juga inisial K (14) ber alamat Dusun Mojoroto Desa Mojosari Kecamatan Kalitidu, dan S (14) alamat Desa Pungpungan Kecamatan Kalitidu, Jum’at (16/12/2022).

Ketika diwawancara awak media ketiga korban ini menceritakan awal mula kejadian
berawal ketika di Sekolah tersebut ada pemeriksaan bagi para siswa dan siswi yang membawa Hand Phone di Sekolah oleh Oknum Guru Matematika berinisial S, sedangkan Siswi yang bernama S sudah mengaku kalau memang dirinya membawa Handphone, dan dia juga mengaku kalau dirinya itu salah, tetapi oleh oknum guru tersebut diperlakukan kasar dengan ditarik telinganya dengan keras sampai menangis, kemudian Kh di kaplok, ditempeleng dekat matanya sampai kepalanya pusing, dan Saskia di gebuk Bagian belakang tubuhnya dipukuli dengan keras, kejadian itu diluar kelas dan di saksikan banyak siswa siswi yang melihat.

Sesampai dirumah mereka semua menceritakan kepada orang tuanya dan keluarga sepakat melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian, pihak Polsek kalitidu menerima laporan ketiga siswi SMPN 2 kalitidu beserta orang tuanya.

Hingga berita ini ditulis ketiga korban didampingi oleh orang tua masing masing setelah melaporkan kejadian ke Polsek Kalitidu dan dilanjutkan proses visum et repertum di PKU Kalitidu, setelah laporan ke Polsek kemudian di limpahkan ke unit PPA polres Bojonegoro. Sementara pihak sekolah SMPN 2 kalitidu tidak dapat di mintai keterangan, kepala sekolah dan wali kelasnya tidak mengangkat telepon nya untuk di mintai konfirmasi. (Jal)

Related posts