NEWS TICKER

2 bulan

Aspal Program BKKD Desa Bakulan Sudah 100% Dan Mengalami Pecah Menganga

6 September 2022 90 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Program bantuan keuangan khusus desa (BKKD) Desa Bakulan, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro mengalami pecah dan rusak, akibat kejadian tersebut Sumiati (40) warga desa setempat menyayangkan hal tersebut, Selasa (6/9/2022).

Dalam perjalanan kami di temui kepala desa Bakulan kecamatan Temayang Agus Sutomo di balai desa setempat (23/08/2022), menjelaskan terkait pembangunan jalan Aspal bantuan khusus dari pemerintah kabupaten Bojonegoro ini, ” pembangunan ini di lelang dengan pemenang PT Wira Guna dari Mojokerto dengan SK 100% maka pembangunan nya langsung di kerjakan keseluruhan nya,” tandas kades.

Menurut nya jalan aspal yang rusak tersebut masih menjadi tanggung jawab PT pelaksana pekerjaan jalan tersebut, sehingga pekerjaan ini masih tahap pemeliharaan sampai dengan 6 bulan setelah jalan di bangun.

Menurut keterangan kades bakulan jalan yang rusak tersebut akan di perbaiki Minggu depan menurut keterangan nya, namun sampai sekarang pihak pelaksana pengerjaan proyek pengaspalan blom juga muncul memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Di konfirmasi melalui jaringan WhatsApp kades Bakulan kecamatan Temayang Agus Sutomo, apakah sudah di perbaiki? Hanya di buka dan Tidak menjawab sama sekali sampai berita ini ditulis. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments