NEWS TICKER

4 bulan

Bupati DPD LIRA Raya Mojokerto Resmikan Kantor Baru Dengan Pemotongan Tumpeng

30 Oktober 2022 17 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Peresmian kantor DPD LIRA Raya Mojokerto yang baru di sambut antusias para anggotanya, Sabtu (29/10/2022), di Dusun Pugeran, Desa Pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto berjalan sukses. Peresmian tersebut dihadiri wagub serta anggota DPW LIRA, Bupati DPD LIRA se-Jawa Timur, juga dari terdiri TNI, Polri.

Bupati LIRA Raya Mojokerto, Mukhammad Arif, S.H. menegaskan LIRA harus bekerja profesional dan tidak boleh melakukan perbuatan yang tidak baik.

“Anggota LIRA harus bekerja profesional, tidak boleh ngamen apalagi memeras uang ke oknum pejabat. Kalau sampai ketahuan akan saya tindak tegas,” tegas Arif.

“Untuk itu, Arif selaku Bupati LIRA Raya Mojokerto mensuport dan sagat mendukung kerja keras anggotannya, salah satu contoh, DPD LIRA Mojokerto Raya yang mendampingi UMKM jamu. Hal ini kami lakukan agar anggota LIRA mempunyai kesibukan dan mendukung UMKM di Mojokerto sendiri,” pungkas Arif Bupati LIRA Mojokerto .

Di pertemuan yang penting ini Arif juga mendapatkan dukungan dari Anggota DPD dan 21 DPK Lira Mojokerto Raya untuk maju calon Bupati APBD Mojokerto 2024-2029,” .
Aksi Dukungan Kepada Arif dilakukan Pembacaan Pernyataan sikap yang diwakili Oleh H Saipan dari DPK Dawarblandong dan juga Purna TNI. Selanjutnya DPD dan DPK melakukukan Aksi dukungannya dengan menandatangani baleho .

Sementara itu, Sekda Lira LIRA Mojokerto Raya mengatakan, momentum ini sangat baik karena kita bisa silatuhrohmi sesama LIRA se-Jawa Timur, kita bisa saling kenal, dan kita bisa membangun kekeluargaan di tubuh LIRA sendiri,” ucapnya.

Herianto menambahkan, dalam melakukan aktifitas kantor baru LIRA Mojokerto Raya tentunya tidak hanya sendiri, tetapi akan bekerjasama dengan anggotanya untuk penjadwalannya akan dibagi tugas.

“Kami siap melayani masyarakat dalam hal jasa pembelaan hukum kepada pencari keadilan. Kami berharap kepada teman untuk selalu bekerjasama dan bergandengan tangan dalam hal yang bertentangan dengan Hukum, karena yang kita bela adalah orang orang yang membutuhkan keadilan dan pendampingan,” jelas Herianto. (Suharto)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments