NEWS TICKER

4 bulan

Forum N.G.O Madura Ambil Langkah Laporan Anggaran DBHCHT Ta 2021 di Mapolres Pamekasan”

7 Juli 2022 10 KALI DILIHAT

PAMEKASAN, MediaSorotMata.com – Usai menggelar aksi, Forum N.G.O Madura langsung mendatangi Mapolres Pamekasan, Bukan tanpa tujuan, mereka yang tergabung dari berbagai OKP itu melaporkan Dugaan tindak pidana Korupsi DBHCHT. Kamis, (7/7/2022)

Sejumlah dinas pun jadi terlapor dalam kasus tersebut, diantaranya Dinas Pertanian dan Disperindag serta beberapa OPD di Kabupaten Pamekasan yang menerima aliran Dana Bagi Hasil Cukai dan Hasil Tembakau 2021 tersebut

Zaini wer wer sebagai Pelapor sangat mengapresiasi dan optimis Aparat Penegak Hukum dari Tubuh Bhayangkara itu akan bekerja profesional

“Sangat apresiasi, mulai saat kami Aksi sampai proses pelaporan Alhdulillah kami dilayani dengan baik, dan Alhdulillah berkas laporan sudah masuk,” kata Wer wer saat baru keluar dari Ruang SPKT Polres Pamekasan, Kamis,”terang Werwer ( panggilan akrabnya ) kepada awak media.

Juga Werwer menambahkan,permasalahan ini akan terus dikawal sampai tuntas,karena ini menyangkut hak masyarakat buruh tani dan buruh pabrik rokok lokal.

“Saya selaku ketua Forum N.G.O Madura akan mengkawal terus permasalahan tersebut,karena permasalahan tersebut menyangkut dan merugikan masyarakat miskin, dalam hal ini buruh tani dan buruh rokok lokal saya pribadi sangat tidak terima,untuk itu saya akan terus mengawal permasalahan tersebut sampai tuntus,seperti halnya yang saat ini kasus korupsi DBHCHT Ta 2021 pamekasan yang terjadi di Diskominfo pamekasan,yang mana tersangkanya saat ini sudah ada dibalik jeruji besi,”tambahnya.

Presiden Forum N.G.O Madura berharap,” agar Mapolres Pamekasan yang sudah menerima laporan dari pihak kami,untuk betul – betul bekerja secara profesional,supaya pelaku dugaan korupsi DBHCHT Ta 2021 Pamekasan segera terungkap,” harapnya. (mtr/jhn)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments