NEWS TICKER

6 bulan

Gowes Sambil Bagikan Sembako Dilakukan Forkopimda Sidoarjo

8 Oktober 2022 85 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Gowes sekaligus Bakti Sosial/Baksos dilakukan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sidoarjo, Jumat (7/10/2022) pagi. Gowes rutin untuk memperkokoh sinergi Forkopimda kali dibarengi dengan pembagian Sembako. Ada 300 paket Sembako yang dibagikan saat gowes dilakukan. Salah satunya warga  di sekitar Jl. Diponegoro Sidoarjo.

Diantara yang mendapatkannya berprofesi sebagai tukang becak, pedagang maupun tukang parkir. Kegiatan Bakti Sosial/Baksos pemberian Sembako tersebut bentuk kepedulian Forkopimda Sidoarjo kepada masyarakat kecil terhadap dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Usai gowes, Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi SH mengatakan, kegiatan gowes bersama merupakan olahraga rutin yang dilakukan jajaran Forkopimda. Tujuannya selain untuk menjaga kesehatan juga untuk mensolidkan sinergitas seluruh unsur pimpinan di Kabupaten Sidoarjo. Namun kali ini juga dibarengi dengan kegiatan Baksos pemberian paket Sembako kepada masyarakat kecil.

“Selain untuk mensolidkan sinergi Forkopimda Sidoarjo dan menjaga tubuh kita tetap sehat, gowes kali ini juga kami manfaatkan untuk menyapa masyarakat sekaligus memberikan bantuan Sembako,” ujarnya.

Wabup H. Subandi mengatakan pemberian Bansos sebagai bentuk perhatian dan kepedulian jajaran Forkopimda Sidoarko kepada masyarakat kecil. Dikatakannya dampak kenaikan harga BBM sangat dirasakan masyarakat. Oleh karenanya ia berharap bantuan seperti ini sedikit banyak dapat membantu kebutuhan mereka.

“Bansos dampak kenaikan harga BBM terus kami masifkan, di jajaran Forkopimda saling bahu membahu peduli kepada masyarakat terdampak. Semoga bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara kita,”ujar Wabup H. Subandi

Dalam gowes tersebut Wabup H. Subandi juga mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Gowes yang dimulai dari Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo dan finish di Warung K.M.M Yos Sudarso tersebut juga diikuti jajaran kepala OPD, Wakapolresta Sidoarjo dan jajarannya. Usai Gowes, Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi beserta Forkopimda menikmati jamuan sarapan di Warung K.M.M di jalan Yos Sudarso Sidoarjo. (Nuri)

Related posts