NEWS TICKER

4 bulan

Gus Muhdlor: Regenerasi Dan Kaderisasi Kunci Muslimat NU Tetap Eksis

31 Oktober 2022 9 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Kaderisasi merupakan goal setting setiap organisasi agar tetap eksis. Selain itu regenerasi ini sebagai pewaris visi dan misi organisasi dan penjamin keberlangsungan kehidupan organisasi. Hal itu yang ditekankan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP pada saat menghadiri Tahlil Kubro PAC Muslimat NU Desa Kalisampurno Kecamatan Tanggulangin, Minggu kemarin, (30/10/2022).

“Kalau acara walaupun acara Muslimat anak-anak diajak. Hal ini sering saya sampaikan pada acara tarekat, acara Muslimat, acara NU dan sebagainya. Regenerasi itu penting jangan sampai kemudian yang ikut acara yang seperti ini hanya usia 65 keatas,” jelasnya.

Ia juga menggatakan, jangan membatasi kalau berbuat kebaikan. Jangan menunggu umur untuk masuk Muslimat, karena kebaikan itu tidak dibatasi umur, semua boleh melakukan kebaikan. Dengan begitu ia yakin masa depan Sidoarjo akan lebih baik lagi, jika generasi mudanya mau ambil bagian acara seperti ini.

“Muslimat jadi contoh bagi panjenengan semua. Muslimat mampu untuk menempati pos-pos strategis di seluruh negara Republik Indonesia. Seperti di Jawa Timur, Gubernurnya dari Muslimat, wakil anggota DPRD Jawa Timur juga dari Muslimat,” jelasnya.

Ia menegaskan bahwa momentum kali ini, Muslimat jangan inferior, jangan merasa takut atau kerdil diri untuk berkiprah menempati pos-pos jabatan apapun.

“Saya yakin semuanya mampu, terutama untuk berkiprah di Kabupaten Sidoarjo,”ujarnya. (Nuri)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments