NEWS TICKER

2 bulan

Jalan Aspal Desa Ringintunggal Kecamatan Gayam Banyak Tambalan

13 September 2022 6 KALI DILIHAT
Kondisi Jalan Aspal Desa Ringin, Kecamatan Gayam Bojonegoro

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Pembangunan Jalan Aspal program bantuan keuangan khusus desa (BKKD) di Desa Ringin Tunggal, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, penuh dengan tambalan, hal ini di keluhkan para pengguna jalan yang melintas dijalan tersebut, Senin (12/9/2022).

Menurut warga setempat, yok (39), “Dapat bantuan nominal duit nya ya banyak, tapi kerjaan e kok kayak gini wae kesal nya”.

Ketika melewati jalan yang ada tambalannya, dia mengatakan ada getaran, dan merasa saat lewat jalan yang aspalnya sudah ditambal, serasa ada yang beda,” ujarnya. Dia berharap jalan aspal yang ditambal ini diperbaiki dengan rapi dan bagus.

Pembangunan Proyek Pengaspalan Jalan ini dulu pernah di sidak oleh Wabub Bojonegoro Budi Irawanto dan telah memberikan arahan kepada Pihak pelaksana pekerjaan proyek BKKD dan Pemdes Ringintunggal melakukan pembenahan dan perbaikan terkait temuan hasil sidak.

Perlu diketahui Pemdes Ringintunggal Kec Gayam menerima alokasi Anggaran BKKD sebesar Rp 1.415.625. 949,- , sesuai dengan yang terpampang didalam papan informasi pembangunan, untuk pembangunan jalan aspal.

Proyek sepanjang 1,074 meter dan lebar 4 meter, pelaksana nya adalah CV Rizky Alam Jaya, dengan Asphalt Mixing plant (AMP) dari PT Borneo Jaya Sakti Sesuai perjanjian yang telah diterbitkan dalam kontrak kerjasama dengan kontraktor pemenang. Bahwa pengerjaannya sudah diselesaikan 100 persen tahap awal, dan untuk 50 persen tahap kedua tinggal menyisakan pembayaran rekanan dan maintenance.
(Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments