NEWS TICKER

2 bulan

Jalan Aspal Program BKKD Desa Bareng, Kecamatan Sugihwaras Sudah Rusak

8 September 2022 14 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Pengerjaan jalan aspal Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD) tahun 2021 di desa bareng kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro, masih saja menyisakan permasalahan, Kamis, (8/9/2022).

Beberapa Kepala Desa yang sudah dipanggil oleh Aparat Penegak Hukum karena permasalahan dalam pengerjaannya, dilapangan nampak juga beberapa pekerjaan sudah tak sesuai harapan, mulai pecahnya aspal, jalan ambles, serta tambal tambal.

Dalam pantauan awak media Jalan Aspal di Desa Bareng, Kecamatan Sugihwaras yang dikerjakan bersumber dari Dana P.APBD tahun 2021 ini. Beberapa ruas terlihat pecah memanjang disertai dengan kondisi jalan yang ambles dan banyak tambalan.

Sulastri, Kepala Desa Bareng saat dikonfirmasi awak media melalui saluran WhatsApp, tidak menjawab, hanya di baca saja.

Seperti kita ketahui, Desa Bareng kecamatan Sugihwaras menerima Dana program bantuan keuangan khusus desa BKKD sebesar Rp1.052,467,737,75,-, untuk 50% tahap I telah diterima pada akhir tahun 2021, namun progress pekerjaan lapangan sudah diselesaikan 100% oleh CV rekanan dari pemerintah desa setempat di tahun itu juga. Sedangkan untuk pencairan 50% tahap II, kabarnya baru diterima desa pada awal bulan September 2022 ini. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments