NEWS TICKER

2 bulan

Kades Tanggungan Bersama Timlak Datangi Kejaksaan, Ada Apa?

5 September 2022 94 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam pelaksanaan program Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD), kepala Desa Tanggungan, Kecamatan Baureno bersama Timlak mendatangi panggilan kejaksaan Bojonegoro jalan Rajekwesi no. 31 pukul 09.00 wib, Senin (5/9/2022).

Mengendarai mobil hitam kepala Desa Tanggungan, Kecamatan Baureno,  Abdul Ghofur bersama perangkat dan Timlak Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD) 2021, turun di depan kejaksaan Negeri Bojonegoro dengan membawa dua berkas, yang di masukkan tas kresek masuk kedalam kantor kejaksaan.

Di ketahui Desa Tanggungan merupakan Desa yang mendapat program BKKD jalan Rigid beton dengan nilai anggaran 5.662.142.961.56. yang berasal dari dana APBD Kabupaten Bojonegoro.

Diberitakan juga sebelumnya bahwa Sebuah Video yang menunjukkan jalan Rigid beton yang ditengarai dari program BKKD (Bantuan Khusus Keuangan Desa) tahun 2021 yang berasal dari APBD Pemkab Bojonegoro menjadi viral dibeberapa akun Whatsapp milik warga dan bahkan pejabat di Kabupaten Bojonegoro, Vidio tersebut menunjukkan jalan Rigid beton yang dibangun pada akhir 2021 tersebut sudah rusak dan ditambal dengan aspal. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments