NEWS TICKER

4 bulan

Kajari Bojonegoro Usai Upacara Hari Bhakti Adhiyaksa ke-62, Adakan Conference Pers

22 Juli 2022 36 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Setelah usai kegiatan Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Hari Bhakti Adhiyaksa ke 62, Kejaksaan Negeri Bojonegoro bersama jajaran Kasi dan Kabid menggelar Pers conference terkait hasil capaian perkara yang ditangani oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, Jum’at (22/7/2022).

Dalam rilisnya disampaikan oleh Kepala Kejari Bojonegoro Badrut Tamam SH.MH. bahwa pihaknya hingga sampai saat ini melakukan proses penyelidikan terhadap 4 kasus dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor), yang saat ini juga sudah diketahui oleh Publik, yang berasal dari laporan masyarakat maupun temuan dari Pihak Kejari Bojonegoro sendiri.

“Sejak bulan Juli 2021 sampai Juli 2022 seksi intel tengah melakukan penyelidikan dugaan Tipikor terhadap pengelolaan dana keuangan Desa Deling Kecamatan Sekar, pengelolaan dana bos SMP Negeri 6 Bojonegoro, dugaan korupsi kredit bermasalah di Perusahaan Daerah BPR Bojonegoro, dan dugaan Tipikor pengelolaan keuangan Desa Punggur,” Papar Badrut Tamam dihadapan para wartawan di gedung lantai 2 kejaksaan negeri jalan Rajekwesi Bojonegoro tersebut.

Disebutkan pula oleh Kajari Bojonegoro ini bahwa beberapa perkara yang sudah naik ketingkat penyidikan oleh Tim Penyidik Kejari Bojonegoro adalah dugaan Tipikor BOS di SMP Negeri 6, Dugaan Tipikor desa Deling dan Dugaan Tipikor dana keuangan Desa Punggur.

Badrut Tamam juga menyampaikan upaya kerja keras pihak Kejari Bojonegoro dalam penanganan dugaan perkara Tipikor ini akan terus dilakukan sesuai dengan tahapan dan proses hukumnya. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments