NEWS TICKER

6 bulan

Kalapas Bojonegoro Terima Kunjungan Satgas Nataru Kanwil Jatim

30 Desember 2022 2 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam rangka perayaan natal tahun 2022 dan jelang pergantian tahun baru 2023, Rutan Kelas IIA Bojonegoro menerima kunjungan Monev (Monitoring dan Evaluasi) Kesiapsiagaan dari Tim Kanwil Kemenkumham Jatim, Kamis (29/12/2022).

Kedatangan tim Kanwil tersebut, disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bojonegoro, Rony Kurnia bersama jajaran nya.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kasubid Pelayanan Tahanan Perawatan Kesehatan, dan Rehabilitasi, Rimbun Sianturi bersama rombongan dalam rangka mengecek kesiapan Lapas Kelas IIA Bojonegoro dan melakukan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban sepanjang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Selanjutnya tim monev didampingi Kalapas dan jajaran juga berkeliling memantau aktivitas serta kondisi area sekitar Lapas, mulai dari tempat berlangsungnya pembinaan, layanan kunjungan tatap muka WBP, Wartelsus pas hingga ke blok-blok hunian. Pada monev kesiapsiagaan pelaksanaan natal dan tahun baru ini, tim monev Kanwil Kemenkumham Jatim menyampaikan agar seluruh petugas Lapas Bojonegoro, baik staf maupun regu pengamanan ikut meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini terhadap segala kemungkinan adanya gangguan keamanan.

Selain pengamanan internal, Lapas Kelas IIA Bojonegoro juga menjalin sinergitas dengan aparat penegak hukum yang lain dalam menjaga keamanan dan ketertiban Lapas Kelas IIA Bojonegoro, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. (Jal)

Related posts