NEWS TICKER

2 bulan

Karena Beban Hidup Yang Berat, Seorang Pria Nekat Mengakhiri Hidup Dengan Gantung Diri

27 Mei 2022 34 KALI DILIHAT

BANYUWANGI, MediaSorotMata.com – Warga Dusun Krajan Desa Jajag pagi ini, Jum’at (27/5/2022) digemparkan dengan penemuan seorang pria yang tergantung didalam rumah kosong seorang salah satu warga. Penemuan tersebut berawal dari salah satu warga anak pemilik rumah itu, untuk membersihkan rumah sepulang sekolah.

Setelah membuka pintu, warga yang masih pelajar SLTP tersebut berteriak karena melihat ada tubuh yang menggantung diruang tengah. Kemudian dia berlari keluar rumah dan menceritakan kejadian tersebut kepada saudara dan para tetangganya. Selanjutnya kejadian penemuan orang gantung diri tersebut dilaporkan ke Polsek Gambiran.

Tak berselang lama, Kapolsek Gambiran AKP Setio Widodo datang ketempat kejadian bersama dengan anggotanya. Bersamaan dengan itu juga, Kades dan Kepala Puskesmas Jajag juga tiba. Dengan dibantu warga, akhirnya jenazah diturunkan. Pria yang diketahui bernama SUGIYANTO alias GANDUL usia 53 Thn tersebut, sebelumnya memang sudah sering ngomong ke para saudara dan tetangga, bahwa dia pingin mati karena sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh serta tanggungan hidupnya yang berat karena terlilit banyak hutang.

Setelah diperiksa oleh Kapolsek bersama rombongan dan Kepala Puskesmas Jajag dengan disaksikan Kepala Desa Jajag beserta warga, korban akan dibawa kerumah sakit untuk dilakukan otopsi, namun pihak keluarga menolaknya. Perlu diketahui, pemilik rumah tersebut masih kakak korban.

Dari keterangan yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Gambiran dari tempat kejadian, bahwa ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, dan dengan ditemukannya sperma juga kotoran di celana korban, disimpulkan yang bersangkutan murni mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.
Selanjutnya jenazah diurus oleh keluarga untuk dimakamkan. (Joko/Nang)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments