NEWS TICKER

2 bulan

Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Abdulloh Umar S.Pd Memberangkatkan kloter 3 CJH

6 Juni 2022 41 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com Keberangkatan calon jama’ah haji di kabupaten bojonegoro terjadwal menjadi dua hari, yakni tanggal 4 dan 5 Juni 2022, dalam kesempatan siang hari ini terlihat dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Abdullah Umar S.Pd memimpin jalannya acara tersebut di pendopo Malowopati, Minggu, (5/6/2022).

Dalam sambutannya Abdullah Umar ketua dewan dari fraksi PKB ini memberikan himbauan kepada para jama’ah untuk melakukan ibadah haji sesuai kemampuan nya, di karenakan informasi yang diterima cuaca sedang kurang baik, dingin nya mencapai 40 Drajat celsius sampai 50 derajat Celcius bisa lebih dan di perkirakan hingga 7 tahun ke depan, himbauan ini bersamaan dengan upacara pelepasan calon jama’ah haji yang di ikuti oleh 446 CJH di pemkab setempat.

Abdullah Umar juga memberikan keterangan dalam wawancaranya, sebanyak 722 CJH kabupaten Bojonegoro yang telah di berangkatkan tidak ada kendala yang berarti, mulai pemberangkatan pertama tanggal 4 Juni 2022 oleh bupati bojonegoro, serta hari ini tanggal 5 Juni 2022 yang saya pimpin keberangkatan nya tadi, dan semoga dalam melaksanakan ibadah haji lancar dan mendapatkan predikat haji mabrur.

H. Muhammad Kamaludddin SH. Amirul Haj tahun 2022 kabupaten bojonegoro, Sebanyak 10 bus dan 446 calon jama’ah haji dari kabupaten bojonegoro menuju asrama haji Sukolilo di dampingi seluruh petugas terkait, telah di berangkatkan oleh ketua DPRD dengan di iringi bacaan talbiah, keluarga dan para kerabat berjajar di sepanjang jalan mastumapel membeberikan support untuk para calon jama’ah haji, sambil mengangkat tangan dan Terharu. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments