NEWS TICKER

2 bulan

Ketua Mawil L – KPK Sampang,”Jaga Marwah Lembaga dan Jangan Coreng Nama Lembaga Dengan Tindakan Yang Melawan Hukum”

25 Juli 2022 43 KALI DILIHAT

SAMPANG, MediaSorotMata.com – Dalam meningkatkan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai aktivis di Lembaga, Markas Wilayah (Mawil) Lembaga – Komunitas Pengawas Korupsi ( L – KPK ) Kabupaten Sampang,Madura Jawa Timur,menggelar rapat konsolidasi secara internal, Minggu ( 24/7/2022 )

Rapat tersebut, digelar disalah satu rumah makan ngapote di jalan raya Banjar Talela Camplong Sampang, dengan membahas hasil kerja selama empat bulan terakhir.

Ketua Lembaga -KPK Mawil Sampang H. Suja’i, saat memberikan pengarahan kepada anggotanya menyampaikan, bahwa kita harus betul-betul memperjuangkan semua keluhan Masyarakat.

“Saya selaku ketua meminta agar bisa menujukkan profesionalisme dilembaga kita ini,apa yang harus kita perjuangkan demi kemaslahatan masyarakat umum mari kita perjuangkan bersama,sampai permasalahan tersebut tuntas demi kepentingan masyarakat umum,”terangnya.

Dikatakannya pula,bahwa rapat tri wulanmerupakan agenda rutin internal L – KPK Mawil Sampang,tidak lain untuk melakukan efaluasi kinerja seluruh anggota L – KPK Mawil Sampang.

“Kegiatan ini memang sudah dilakukan setiap tiga bulan,tidak lain yang terpenting untuk menjalin tali silaturrahmi dengan seluruh jajaran pengurus Mawil L – KPK Sampang,dan juga bentuk efaluasi kerja seluruh anggota,jadi serumit apapun permasalahan dibawah kalau kita pecahkan bersama akan membuahkan hasil yang baik,”tambahnya.

 

Ia juga berharap, serta menegaskan kepada semua anggotanya, dalam melaksanakan tugas jangan sampai mempunyai misi lain, yang tendensiusnya merugikan orang lain dan diri sendiri.

“Saya berharap kepada semua rekan-rekan anggota L-KPK, Jangan sampai melakukan hal-hal yang akan merugikan orang lain, apalagi sampai merugikan negara, karena itu adalah perbuatan yang melawan hukum,dan yang paling penting, jangan sampai mencoreng dan merusak nama baik Lembaga, karena itu adalah kesalahan yang Fatal,dan saya tidak segan – segan untuk memecatnya,saya sebagai Ketua L-KPK Mawil Sampang,sekali lagi menghimbau kepada semua anggota supaya tidak terjadi, dan melakukan hal-hal yang sifatnya melawan hukum,”harapnya. (mt/jhn)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments