NEWS TICKER

4 bulan

KH Anwar Zahid Hadiri Doa Bersama Dalam Rangka Ulang Tahun Brimob Ke 77 Bojonegoro

17 November 2022 8 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat brimob Polda Jatim mengelar acara Pengajian dan Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 secara sederhana di Lapangan Mako, Brimob Bojonegoro, Kamis (17/11/2022).

Pengajian umum yang menghadirkan kiyai kondang asli bojonegoro ini mengusung tema “Setia, Berani, Iklas, Berbakti Untuk Negeri” Dimana dengan slogan tersebut Danki Brimob AKP Irwan Repriyanto melalui Wadanki Ipda Hartono mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu mendukung Jajaran Polri untuk lebih maju.

“Pengajian dan doa bersama ini digelar untuk umum, ada sekitar 800an masyarakat Bojonegoro yang antusias menghadiri pengajian ini. Memang cuaca sangat panas, tetapi tidak mematahkan semangat para ibu-ibu dan anak-anak muda untuk tetap mengikuti Prngajian tersebut, tambah Wadanki.

Harapan kami para Brimob agar semua masyarakat Bojonegoro bisa juga ikut menikmati siraman Rohani dari KH. Anwar Zahid. Tidak hanya itu, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan yang kami serahkan kepada 20 anak yatim semoga seluruh anggota brimob mendapatkan berkah, tandasnya.

Lebih jelas ungkap Wadanki, semoga dengan menggelar acara pengajian dan doa bersama ini kita semua bisa lebih baik dari sebelumnya, ungkapnya.

Dalam selogan yang Brimob miliki yaitu Brimob untuk Indonesia, jadi kami para anggota Brimob dan Polri slalu ada siap sedia untuk Rakyat Indonesia, “Naga Hitam Tidak Pernah Padam”, tandasnya. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments