NEWS TICKER

2 bulan

Kondisi Fisik Wisata Ubalan Pacet Mojokerto, Sangat Memperhatinkan

7 Juni 2022 252 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Kabupaten Mojokerto memiliki banyak objek wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi. Selain wisata budaya dan sejarah, juga terdapat wisata alam yang cukup bagus yang berada di wilayah Kecamatan Pacet.

Salah satu  objek wisata itu ialah wisata Ubalan. Ubalan merupakan wisata pemandian yang airnya bersumber dari pegunungan. Di dalam lokasi Ubalan terdapat pula wahana permainan, disamping waterpark. Tak hayal, pengunjung wisata Ubalan tidak cuma dari warga lokal, melainkan banyak pula dari luar Kabupaten Mojokerto.

Sayang seribu sayang, sejumlah sarana dan fasilitas wisata Ubalan rusak. Seperti lantai keramik di sekitar kolam renang Ubalan terkelupas, ada juga yang retak dan kondisi keramik yang pecah itu berbentuk lancip/runcing, jadi sangatlah membahayakan keselamatan para pengunjung. Kondisi itu terlihat saat wartawan MediaSorotMata.com berkunjung ke wisata Ubalan pada Minggu, 5 Juni 2022.

Wartawan MediaSorotMata.com- mengambil dokumentasi beberapa fasilitas Ubalan yang retak dan terkelupas tersebut. Pengunjung wisata seakan tak peduli dengan kerusakan di beberapa lantai sekitar kolam renang. Padahal itu sangat membahayakan.

Salah satu pengunjung sebut saja Pak Mat warga luar mojokerto sempat terbelalak melihat kondisi wisata yang memprihatinkan itu. “Saya berharap kepala Dinas terkait dan pemangku kepentingan untuk sidak lokasi dan segera ambil tindakan, karena kondisinya yang membahayakan pengunjung,” jelas Pak Mat.

Lebih jauh Pak Mat mengatakan, wisata Pacet ini sangat di gemari masyarakat, karena alamnya cukup bagus dan terjangkau ongkos untuk ketempat ini, harapan saya pemerintah Kabupaten Mojokerto segera turun tangan untuk atasi masala ini, takutnya nantinya makan korban kalau di biarin,” pungkasnya. (Tim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments