NEWS TICKER

6 bulan

Pekerjaan Rigid Beton Desa Manukan Diduga Tidak Sesuai Juknis

26 September 2022 12 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, Media sorot mata.com – program bantuan keuangan khusus desa (BKKD) desa Manukan kecamatan gayam tidak sesuai spesifikasi, hal ini di ketahui media di lapangan dengan melihat di lokasi pekerjaan jalan desa setempat, Senin (26/09/2022).

Dalam mendapatkan program jalan “nglenyer” Desa Manukan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro mendapatkan anggaran senilai Rp. 2.244.082.470,93, untuk melancarkan kegiatan transportasi di wilayah sekitar desa dalam keseharian, Bupati Bojonegoro menghimbau dana tersebut di gunakan sebagaimana mestinya.

Melihat lebih dekat proses pengerjaan program jalan Rigid Beton Desa Manukan Kecamatan Gayam, bahwa besi strous terdiri dari 5 batang dan kedalamannya pun cuma 70cm, serta biscoursnya tipis, hal ini terdapat pengurangan volume pekerjaan.

Menurut sumber yang tidak mau di sebut namanya tersebut membenarkan, bahwa strous hanya 5 batan yang tahap pertama namun untuk tahap kedua berisi 6 batang, begitu pula dengan kedalaman Straus dan biscoursnya tipis.

Setelah di konfirmasi melalui sambungan WhatsApp, kades Manukan Wargun tidak menjawab/ membalas konfirmasi tersebut, walaupun pesan telah di buka, sampai berita ini di terbitkan belum ada jawaban dari pihak kepala desa tersebut. (Jal)

Related posts