NEWS TICKER

2 bulan

Pelaksanaan Pelantikan DPP LIRA dan Rakernas LIRA I, DPD LIRA Pamekasan Membawa Beberapa Hal Permasalahan di Kabupaten Pamekasan

19 Juli 2022 10 KALI DILIHAT

PAMEKASAN, MediaSorotMata.com – Dalam rangka agenda kegiatan Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA ) periode 2022 – 2027, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis tanggal 20 – 21 Juli 2022, yang bertempat di Pomelotel Hotel, Kuningan Jakarta.

Yang mana dalam pelaksanaan Pelantikan pengurus DPP LIRA serta Rakernas I LIRA,akan dihadiri seluruh DPW LIRA dan DPD LIRA Kabupaten/Walikota se Indonesia,serta akan dihadiri tamu undangan dari beberapa pejabat Pemerintah.

Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) LIRA Kabupaten Pamekasan dalam hal ini juga turut hadir acara pelantikan serta Rakernas I,serta beberapa materi untuk menjadikan pembahasan dalam pelaksanaan Rakernas nantinya.

Bupati DPD LIRA Kabupaten Pamekasan Slamet Riyadi menjelaskan,dalam rangka Pelantikan Pengurus DPP LIRA dan Rakernas LIRA I yang dilaksanakan di Jakarta turut hadir dengan membawa tiga utusan dari DPD LIRA Kabupaten Pamekasan.

“Saya selaku ketua DPD LIRA Pamekasan sudah jelas wajib harus hadir,meskipun bekal dalam perjalanan sangat minim,ini tidak lain untuk kemajuan LIRA ke depan lebih baik,dan hari ini Selasa (19/07/2022) kami bersama rombongan berangkat ke Jakarta mas,terang Slamet ( sapaan akrabnya)

Bupati DPD LIRA Pamekasan juga menambahkan,bahwa dirinya membawa beberapa permasalahan yang harus dibahas dalam Rakernas I nantinya,karena permasalahan ini menyangkut kepentingan Masyarakat Pamekasan yang harus kita perjuangkan.

“Dalam Rakernas nanti saya bersama anggota sudah mempersiapkan beberapa hal yang harus kami bahas,karena ini menyangkut kepentingan Masyarakat Pamekasan,tambahnya.

Harapan Slamet selaku Bupati LIRA Pamekasan,” Saya mohon Doanya agar dalam pelaksanaan Pelantikan pengurus DPP LIRA serta Rakernas I LIRA nanti berjalan lancar dan sukses tanpa adanya kendala apapun,serta saya juga mohon doanya kepada semua pengurus DPD LIRA Kabupaten Pamekasan yang tidak bisa ikut hadir dalam acara besok,agar perjalanan kami diberikan keselamatan sampai ke Jakarta dan kembali ke Pamekasan sampai dengan selamat,dengan membawa hasil yang bagus demi LIRA kedepan lebih maju,”harapnya. (tr/jhn)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments