NEWS TICKER

4 bulan

Peringati HUT KORPRI-Dharma Wanita Persatuan 2022, Pemkab Sidoarjo Ziarah ke TMP Kusuma Bangsa

17 November 2022 60 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) memasuki usianya uang ke 51 tahun. HUT korps abdi negara tersebut berbarengan dengan Dharma Wanita Persatuan ke 23 tahun. Pagi tadi, KORPRI Kabupaten Sidoarjo serta Dharma Wanita Persatuan Sidoarjo memperingatinya dengan melakukan upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sidoarjo, Kamis, (17/11/2022).

Upacara yang diikuti oleh seluruh angota dewan pengurus KORPRI Sidoarjo dan dewan pengurus Dharma Wanita Persatuan Sidoarjo tersebut berjalan khidmad. Upacara dipimpin langsung oleh Pj. Sekda Sidoarjo Andjar Surjadianto.

Selain melaksanakan upacara, para rombongan juga menyempatkan untuk berziarah dan tabur bunga, sebagai tanda penghormatan pada jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi bangsa dan negara.

Pj. Sekda Sidoarjo Andjar Surjadianto mengatakan kegiatan ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan dan para pendahulu yang telah berjasa berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi perjuangan Republik Indonesia. Selain ziarah dan tabur bunga, juga juga dilaksanakan doa bersama.

“Dengan berziarah ke makam pahlawan juga akan memberikan motivasi serta semangat untuk terus memajukan bangsa, juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ujar Pj. Sekda Andjar usai kegiatan. (Nuri)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments