NEWS TICKER

4 bulan

Pimpinsn Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sidoarjo  Dukung   La Nyalla Maju Sebagai Calon Presiden RI

12 November 2022 1 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Majelis Pimpinsn cabang pemuda pancasila Kabupaten Sidoarjo mendeklarasikan dukungannya kepada Ir. H AA Mahmud La nyalla mataliti untuk maju sebagai calon presiden RI ditahun 2024 seiring dengan peringatan hari pahlawan 10 novemver 2022.

Dengan meladeni patriotisme para pejuang yang tak kenal menyerah pada 10 november 1945 seluruh kader pemuda pancasila se wilayah kabupaten sidoarjo akan berusaha keras mendukung kader terbaik dari pemuda pancasila “bapak lanyalla” sebagai presiden 2024, sehingga perubahan dan kemandirian serta kejayaan Indonesia segera terwujud.

“Adanya deklarasi ini untuk mewujudkan dukungan kepada Lanyalla yang hadir untuk rakyat indonesia sebagai solusi atas ketimpangan dan ketidak adilan yang ada di republik ini serta untuk mengembalikan undang undang dasar 45”. Ujar abah mursidi selaku ketua MPC Sidoarjo (10/10/2022).

Deklarasi di laksanakan di kesekeryariatan MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo Jl. Stadion no 1 Sidoarjo.

“Kami yakin pak La Nyalla Mampu diterima semua golongan dan tanpa membeda-bedakan status dan strata orang tersebut dan dekat dengan rakyat, setiap kunjungan ke daerah, pasti bertemu rakyat.

“Tentu aspirasi kami akan mudah tersalurkan selain  Pak La Nyalla sebagai Ketua DPD RI telah membentuk Pansus Omnibus Law untuk bersama-sama kaum buruh menolak poin-poin yang tidak pro kepada para kaum pekerja,”ujar muhamad shofi sekjend MPC Pemuda Pancasila. (Nur/Red)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments