NEWS TICKER

4 bulan

Program BKKD Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem di Perbincangkan Warganya

4 Agustus 2022 38 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Program bantuan keuangan khusus desa (BKKD) merupakan program unggulan Pemkab Bojonegoro yang di dukung penuh oleh dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD). Desa sendangharjo kecamatan ngasem kabupaten Bojonegoro mendapatkan porsi pagu anggaran sebesar 1.061.719.462 Dengan realisasi bangunan yang kurang jelas di karena kan tidak ada keterangan papan informasi di lokasi, Kamis (4/08/2022).

Dalam penelusuran di lapangan awak media mendapati jalan yang sudah pecah dan retak retak, akibat kondisi jalan tersebut warga mempertanyakan kontruksi jalan tersebut, sehingga menjadi Bully an warganya.

Rs, warga desa sendangharjo kecamatan ngasem, mengatakan sudah satu bulan yang lalu jalan ini sudah rusak mas cetusnya, senada dengan Mn, warga desa sendangharjo, berharap dengan pembangunan jalan aspal program BKKD menjadikan masyarakat sendangharjo memudahkan masyarakat dalam bertransportasi, sehingga banyak memberikan manfaat pada masyarakat desa setempat,” imbuhnya.

Setelah di konfirmasi kepada kades sendangharjo yus kariyanto lewat sambungan WhatsApp mengatakan, jalan yang rusak di akibatkan sering di lewati truk besar,” katanya. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments