NEWS TICKER

2 bulan

Proyek Rigid Beton Purwosari Malingmati Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi

6 September 2022 41 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Proyek Pembangunan Jalan Beton Senilai Rp 30.353.158.904,46 yang menghubungkan Kecamatan Purwosari dan Malingmati di duga tidak sesuai spesifikasi.

Proyek pembangunan jalan yang di menangkan oleh PT Sumber Wijaya Sakti Magelang Jawa Tengah sesuai dengan data LPSE Kabupaten Bojonegoro ini, dikerjakan oleh Subcon PT SKS (Surya Karya Setiabudi).

Mad (46) Warga RT 08/02 Desa Kalisumber Kec Tambakrejo ketika diwawancara awak MediaSorotMata.com, Senin (22/8/2022), yang kebetulan depan rumahnya di lintasi proyek jalan tersebut menyampaikan, ” ini jalan agak beda pak, yang dulu di wilayah kuniran kok ada pedel nya, yang sekrang ini tanpa pedel langsung di kasih sirtu (pasir dan batu) tipis tipis, mana bisa kuat”, ujarnya.
“Lagian galian untuk besi Strauss nya juga tidak dalam,” imbuhnya.

 

Hasil pengamatan awak media di lokasi, memang benar seperti apa yang di sampaikan warga sekitar, padahal secara juknis dari PU tidak demikian, tampak kedalam straussnya hanya 50 cm.

Dari pihak PT SKS ketika di konfirmasi awak media melalui project manager (PM) Bara membenarkan bahwa pihaknya adalah sebagai pelaksana pekerjaan tersebut. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments