NEWS TICKER

6 bulan

Rapat Terbuka Asosiasi Kepala Desa (PAW), Sudawam Terpilih Dengan Selisih Tipis

7 Januari 2023 42 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Pemilihan asosiasi Kepala desa (AKD) se-kabupaten Bojonegoro menelurkan sosok pemimpin baru, setelah ketua AKD yang kalah Imam Ghozali dalam pemilihan kepala desa kasiman beberapa bulan yang lalu, pergantian antar waktu (PAW) dilakukan rapat terbuka dengan di hadiri perwakilan di 22 kecamatan, Sabtu (7/1/2023).

Rapat pemilihan ketua asosiasi Kepala desa (PAW) yang di hadiri perwakilan dari 22 kecamatan ini selisih 2 digit dari Dewi Yuliani kades Tlogo Agung kecamatan Baureno, yang mana kades Pelem Sudawam, Amd, S.Sos mendapatkan 13 suara, sedangkan kades perempuan itu mendapatkan 11 suara.

kades pelem terpilih menjadi ketua AKD masa jabatan 2023 – 2026, harapan nya dalam kepemimpinan nya ini seluruh anggota AKD bisa berkomunikasi dan berkolaborasi dengan baik, agar bisa mengawal kebijakan kepala desa seutuhnya, untuk kemaslahatan masyarakat pada umumnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada nya semoga bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya tambahnya. (Jal)

Related posts