NEWS TICKER

4 bulan

Ratna Juwita Komisi VII DPR-RI Hadiri Pelatihan Pembuatan Pakan Ikan di Hotel Dewarna

16 November 2022 7 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Hj. Ratna Juwita Sari, SE. MM. & Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Laksanakan Pelatihan Pembuatan Pakan Ikan Air Tawar, sekitar 250 orang Hadir dalam kegiatan tersebut, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Dewarna Lantai tiga Jl. Veteran Bojonegoro berakhir dengan lancar.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB itu dihadiri oleh Hj. Ratna Juwita Sari, SE. MM. anggota Komisi VII DPR RI, Prof. Dr. Agus Haryono Deputi bidang fasilitasi riset dan Inovasi BRIN, serta ratusan peserta perwakilan kecamatan se Kabupaten Bojonegoro.

Prof. Dr. Agus Haryono dalam sambutanya mengatakan, Semoga kegiatan yang sedang dilaksanakan itu memberikan eksistensi bagi BRIN dan bisa menghasilkan Inovasi.

Pada kesempatan itu Pak Agus sapaan akrabnya juga mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan rangkaian dari kegiatan Masyarakat Bertanya BRIN Menjawab (MBBM). “Program MBBM akan terus dilaksanakan,” kata Pak Agus.

Sementara itu, Hj. Ratna Juwita Sari SE, MM. Anggota Komisi VII DPR RI mengucapkan, terima kasih kepada BRIN yang telah berkenan, menginisiasi program mbbm. Kegiatan ini penting untuk kita,” kata Bu Ratna sapaan akrabnya.

Bu Ratna berharap, bagi warga yang sudah punya inovasi bisa dihilirisasi sehingga bisa dinikmati masyarakat secara luas.

“Semoga temuan atau inovasi yang ada bisa dihilirisasi sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat luas,” tambah Bu Ratna.

Bu Ratna juga berharap, apa yang sedang dilaksanakan bisa terus berlanjut untuk memberikan manfaat kepada Masyarakat.

Gus Faul memimpin doa pada kegiatan pelatihan Pembuatan Pakan Ikan Air Tawar di Dewarna Hotel.

“Kegiatan pembukaan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Gus Faul dari Campurejo Bojonegoro. Dengan khidmat semua peserta mengikuti doa itu.

Kemudian sebagai pemateri dalam pelatihan itu Prof. Dr. Sutikno. Pada kesempatan itu menyampaikan berbagai cara membuat pakan Ikan Air Tawar. Semua peserta tampak serius mengikuti. Sampai berita ini ditulis kegiatan yang keren itu masih berlangsung. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments