NEWS TICKER

2 bulan

Sesuai Dugaan Masyarakat, Anak Kades Pohbogo Juarai Tes Perades

30 Agustus 2022 10 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com -Ujian Seleksi tes Perangkat Desa Di Balai Desa Pohbogo Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, sudah di prediksi sebelumnya, Selasa (30/8/2022).

Pada pengisian perangkat desa di Desa Pohbogo ini terdapat 8 (Delapan) orang pendaftar dan telah ditetapkan menjadi calon peserta ujian tulis. Masing-masing pendaftar diantaranya pada jabatan Sekdes ada 4 (Empat) orang peserta dan di jabatan Kaur Tata Usaha Umum juga ada empat orang pendaftar.

Ada yang aneh pada saat pelaksanaan Ujian Seleksi Perangkat Desa ini, dimana selesai ujian Pihak 3 dari Universitas Madura terlihat terburu-buru menuju kendaraan roda 4 yang bertuliskan Universitas Madura, meninggalkan balai Desa, terkesan menghindar dari awak media.

Terpisah, selesai tes Ketua Panitia Seleksi Perades Pohbogo Mulyo, ketika diwawancara awak media menyampaikan bahwa “pelaksanaan ujian ini sudah di laksanakan secara transparan, lembar jawaban pun langsung di koreksi, tetapi ketika ditanya lagi apakah dia melihat langsung, dia menjawab tidak”.

Sementara yang memperoleh nilai tertingg dari peserta ujian seleksi perangkat untuk formasi Sekretaris Desa adalah Devi Aldiva Ismawatin dengan nilai 92, kebetulan Devi ini adalah Putri dari Kepala Desa Pohbogo, untuk formasi Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum adalah Reo Andrian dengan Nilai 91.

Menurut sumber warga Desa setempat yang tidak mau disebutkan namanya, menyampaikan bahwa “itu sudah di prediksi sebelumnya, kalau anaknya kades bakal jadi sekretaris Desa, di sini sudah jadi bahasan umum pak,” timpanya, dan ternyata benar, ada apakah di situ,” ungkapnya. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments