NEWS TICKER

4 bulan

Sunguh Sial Yang di Alami Desi Dan Temannya, Ikut Arisan Untuk Nabung Ternyata Arisan Tersebut Diduga Bodong

20 November 2022 118 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam berkehidupan bermasyarakat perlu di perhatikan tentang pentingnya akhlak agar hubungan sosial antar sesama manusia terlihat harmonis dan rukun, salah satunya Desi Novitasari yang punya kenangan pahit, dirinya berdomisili di Desa Dander, bersama ini telah melaporkan teman sekolahnya ke Polres setempat dengan alasan tertipu dengan mulut manis temannya sendiri inisial A warga Desa Pajeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro dan temannya berdomisili di Desa Kunci, Kecamatan Dander, Minggu (20/11/2022).

Menurut keterangan Desi Novitasari dirinya telah mengadukan ke pihak Polres Bojonegoro akibat ulah teman sekolahnya berinisial A, dengan dalih mengajak untuk mengikuti arisan diduga arisan tersebut bodong yang di kelola temannya. Kerugian Desi ikut arisan tersebut, hingga menelan 60 juta lebih,” tandasnya.

Desi datang tidak sendirian namun bersama rekan korban arisan bodong tersebut, Julia Warga kelahiran Gondang yang berdomisili di Mojokerto ini juga mendatangi Polres, dirinya berharap ada keadilan hukum terkait arisan yang gak amanah tersebut, sesuai petunjuk Reskrim dia akan kembali besok, Senin (21/11/2022), dia akan membawa surat aduan (Pelaporan) secara resmi,” imbuhnya.

“Group arisan yang tersistem get 1, get 2, get 3, dan seterusnya ini nilai nya berbeda, namun pengelolaan nya, total keseluruhan mencapai 1,7 Milyar rupiah, dengan anggota 64 orang,” katanya.

Hal ini terungkap menurut pengakuan pelapor, di mulai tanggal 18 Maret 2022 pada hari itu pencairan arisan terganggu akibat owner yang di maksud ada kendala tentang keuangannya, sehingga di buatkan pernyataan dari terlapor, hingga pelapor mendatangi Polres Bojonegoro. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments