NEWS TICKER

4 bulan

Wabup H. Subandi Meminta Sinergi Forkopimda Tetap Dijaga

5 Juli 2022 33 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Upacara peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Akpol Semarang diikuti secara virtual oleh Polresta Sidoarjo di gedung serba guna Mapolresta Sidoarjo, Selasa (5/7/2022). Seluruh Forkopimda Sidoarjo hadir dalam upacara tersebut. Selain Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi SH dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, juga dihadiri Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Masarum Djatilaksono serta Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Akhmad Muhdhor dan Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo Sutarjo SH,MH.

Usai upacara, Wabup H. Subandi mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 bagi seluruh anggota Polri. Ia berharap tema hari Bhayangkara tahun ini yakni Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomu dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesi tumbuh dapat terwujud. Ia juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas Forkopimda Sidoarjo yang terus terjaga.

“Terimakasih pak Kapolres, saya atas nama pemerinta daerah mengucapkan terimakasih banyak untuk dukungannya dalam membangun dan memulihkan perekonomian Kabupaten Sidoarjo,”ucapnya.

Wabup H. Subandi mengatakan sinergitas dibutuhkan untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada. Ia melihat peran Polresta Sidoarjo sangat besar dalam membantu menyelesaikan persoalan yang ada. Seperti halnya dalam mengatasi pandemi Covid-19. Pemerintah Kabupaten Sidoarjo bersama Forkopimda Sidoarjo bahu membahu mengatasi masalah tersebut.

“Alhamdulillah peran Forkopimda Sidoarjo dalam membangun Sidoarjo dapat selalu ditingkatkan,”ujarnya.

Wabup H. Subandi yakin dengan kesolidan Forkopimda yang ada, berbagai persoalan yang ada dapat cepat teratasi. Hal itu telah terbukti di Kabupaten Sidoarjo. Bagaimana membangun Kabupaten Sidoarjo semakin maju telah ditunjukkan oleh Forkopimda Sidoarjo.

“Kalau Forkopimda kompak solid, saya yakin semua persoalan akan bisa kita selesaikan,”sampainya

Senada, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang telah ditunjukkan Forkopimda selama ini. Mewujudkan Sidoarjo yang aman, tentram damai dan kondusif telah diwujudkan bersama Forkopimda Sidoarjo.

“Banyak kegiatan yang telah dilakukan bersama, mulai dari penanganan Covid sampai penanggulangan PMK, dan juga terimakasih berkat kerja keras kita semua, pelaksanaan Pilkades bisa berjalan aman dan lancar,”sampainya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro juga memohon maaf bila kinerja Polresta Sidoarjo selama ini kurang maksimal. Kedepan, pelayanan kepada masyarakat akan terus ia tingkatkan. Namun ia memohon dukungan dan kerjasamanya untuk mencapainya.

“Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat Sidoarjo yang belum bisa memenuhi apa yang menjadi tuntutan masyarakat,”sampainya.

Dalam kesempatan tersebut Polresta Sidoarjo memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Penghargaan diserahkan Wabup H. Subandi. Salah satunya penghargaan kepada Kasat Reskrim yang berhasil menangkap pelaku pembunuhan. (Nuri)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments