NEWS TICKER

2 bulan

Wabup Sidoarjo Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Kakek Rentah Lumpuh Untuk Aktivitas Sehari-hari

28 Mei 2022 38 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Wajah Mbah Damun tampak senang saat dikunjungi Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi SH di rumahnya di Desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon, Jumat, (27/5/2022). Kunjungan Wabup ke rumah Mbah Damun yang sudah berusia 75 tahun itu untuk memberikan bantuan kursi roda. Kondisi Mbah Damun saat ini tidak lagi bisa berjalan akibat lumpuh. Dengan bantuan kursi roda dari dirinya, Wabup berharap akan membantu Mbah Damun menjalankan aktifitas sehari-hari.

“ Saya datang ke Mbah Damun ini dalam rangka memberi bantuan kursi roda yang pada bulan Maret lalu saya berkunjung kesini dan menjajikan belikan kursi roda untuk aktivitas beliau sehari-hari. Selain itu, kami berencana akan memberikan pula uang senilai Rp 600 ribu tiap bulannya dari Baznas Sidoarjo. Semoga bermanfaat bagi Mbah Damun yang sudah sepuh dan lumpuh ini,” kata Wabup H. Subandi usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Kades Kedung Kembar, Arieska Davit Susanto menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada pemerintah daerah yang diwakili Wabup Sidoarjo. Menurutnya hal ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Sidoarjo kepada masyarakatnya yang kurang mampu.

“Selaku pimpinan di Desa Kedung Kembar ini kami bersama masyarakat menghaturkan beribu terimakasih kepada Bapak Wabup atas bantuan kepada salah satu warga kami ini,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Suwarni istri Mbah Damun. Ia tidak menyangka Wakil Bupati Sidoarja mau datang kerumahnya yang sederhana ini. Selain itu pula untuk memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan suaminya untuk dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari berupa kursi roda.

“Saya tidak menyangka hari ini tamu setingkat Wakil Bupati sudi datang dan memberikan bantuan seperti ini kepada suami yang sedang sakit dan lumpuh ini. Alhamdulillah sangat bermanfaat,” tutur Suwarni terharu. (Nuri)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments