NEWS TICKER

2 bulan

Wabup Subandi Halal Bi Halal Dengan Pengurus dan Anggota MUI Sidoarjo

21 Mei 2022 32 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com  – Wakil Bupati Sidoarjo menghadiri Kegiatan Halal bi Halal yang diselenggarakan oleh MUI Kab.Sidoarjo di Kompleks Pondok Manba’ul Hikam Putat Tanggulangin dan turut menghadiri pula KH. Ali Maskhan musa, KH. Salim Imron, KH Wahid Harun (Gus Wahid), Kepala Kemenag Sidoarjo H.Arwani, Camat Tanggulangin Sabino Mariano.

Plt.Ketua MUI Kabupaten Sidoarjo Ahmad Muhammad. Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kedatangan undangan juga kehadiran Wakil Bupati Sidoarjo pada acara Halal bihalal ini dan mohon maaf atas segala yang kurang berkenan.

Dan merupakan suatu kehormatan bagi kami atas kehadirqn Wakil Bupati dimana ini merupakan wujud support dan dukungan pemerintah dalam setiap kegiatan khususnya kegiatan keagamaan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Dengan senantiasa menyambung tali silaturrahmi adalah salah satu kewajiban kita sebagai umat dan masyarakat dan jangan sampai kita mendapatkan hambatan yang paling besar dalam hidup karena telah memutuskan tali silaturrahmi,”katanya.

Sementara itu Wakil Bupati H.Subandi juga menyampaikan dengan memberikan penghargaan setinggi tingginya dengan kegiatan yang dilakukan oleh MUI di Kabupaten Sidoarjo, dengan hadirnya para Kyai pada majelis ini semua akan membawa kemajuan bagi Kabupaten Sidoarjo dan sabagai pimpinan daerah cukup bangga sekali dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh MUI baik ditingkat Kecamatan maupun di tingkat Kabupaten yang terus memberikan wadah bagi kegiatan keagamaan yang dilakukan di Kabupaten Sidoarjo.

Segala kegiatan ini sudah cukup luarbiasa ditambah dengan support dari Pemerintah semoga MUI selalu menjaga koordinasi dengan Pemerintah khususnya terkait fatwa-fatwa keagamaan

“Saya berharap kepada para Kyai untuk terus membantu dalam meningkatkan pendidikan, kita selalu tingkatkan layanan dalam pendidikan seperti saat ini Pemerintah telah menyiapkan kurang lebih 2000 beasiswa termasuk beasiswa bagi penghafal al-qur’an, mulai dari anak-anak yang sudah hapal 3 juz sudah berhak mendapatkan beasiswa”tambahnya

Dan kegiatan ini ditutup dengan Tauziah dari KH.Ali Maskhan Musa Dewan Pimpinan MUI Jawa Timur yang berbicara tentang.makna Hal Bi Halal dengan Koreksi akan diri sendiri dan keluarga serta bermanfaat di tengah-tengah masyarakat. (Nuri)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments