NEWS TICKER

6 bulan

WBP Lapas IIA Bojonegoro Rayakan Natal Bersama di Dalam Rutan, Serta Hadirkan Pendeta

28 Desember 2022 7 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Natal merupakan hari besar yang sangat dinantikan oleh umat kristiani di seluruh dunia yang diperingati dengan suka cita, begitu juga dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) umat kristiani pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bojonegoro yang melaksanakan ibadah bersama untuk merayakan Natal, Rabu (28/12/2022).

Suka cita dan perayaan natal tetap dapat dirasakan oleh WBP di Lapas Kelas IIA Bojonegoro meskipun sedang menjalani masa pidananya. Lapas Kelas IIA Bojonegoro melaksanakan ibadah bersama dalam rangka merayakan hari natal dengan mendatangkan pendeta / pemuka agama dari luar Lapas. Bertempat pada Gereja milik Lapas Kelas IIA Bojonegoro kegiatan ibadah yang bertemakan “Hendaklah damai sejahtera kristus memerintah dalam hatimu (Kolose 3:15)” ini berlangsung khidmat.

Dalam sambutan Kalapas Kelas IIA Bojonegoro, Rony Kurnia beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pendeta dan rombongan jemaat karena telah berbagi waktu untuk merayakan Natal di Lapas, juga mengucapkan selamat bagi petugas dan warga binaan yang merayakan Natal.

” Rayakan dengan penuh sukacita, dan maknai Natal dengan sungguh-sungguh agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Ibadah perayaan natal di Lapas Kelas IIA Bojonegoro ini dimaknai dengan sekalipun ada ancaman, kesulitan hidup dan pergumulan yang harus kita hadapi dalam perjalanan hidup kita, percayalah bahwa Tuhan senantiasa menyertai dan menolong kita, yang mana makna tersebut menjadi penguat bagi WBP umat kristiani dalam menjalani sisa pidananya di Lapas Kelas IIA Bojonegoro. (Jal)

Related posts