NEWS TICKER

5 bulan

2024, Prima Siap Bersaing Meski Mengaku Partai Rakyat Biasa

, 18 Juni 2021 22 KALI DILIHAT

KENDAL, MediaSorotMata.com – Sepekan setelah mendaftarkan kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Kabupaten Kendal, di kantor Kesbangpol Kendal, Sekretaris DPK Prima Kendal Faiz Wahyudi mengaku, Prima sangat pede (Percaya diri) juga tancap gas untuk berlaga di pemilu legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

“Paryai Prima tentu pede dan siap bertarung dengan partai-partai lain untuk mendulang suara di Pileg 2024,” kata Faiz kepada awak media, Kamis (17/6/2021).

Kita tidak minder dengan beberapa partai besar yang memiliki finansial cukup mapan dan banyak memiliki kader yang tersebar diberbagai pelosok,” katanya Faiz. Karena Prima mempunyai komitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap waktu.

“Kita beda dengan yang lain. Prima tak hanya sekedar memburu sebuah jabatan apalagi memburu harta kekayaan. Kita itu akan selalu hadir di tengah masyarakat dalam keadaan apapun dan bagaimanapun, bukan hadir saat membutuhkan saja,” terang mantan Politisi PRD.

Salah satu strategi yang akan diterapkan untuk mendulang banyak suara di pileg 2024 akan dilakukan dengan menggugah para kawula muda yang menginginkan Kendal lebih baik untuk turut bersatu dalam satu barisan dan Prima sebagai wadahnya.

Dia juga menjelaskan, Partai Prima bukanlah partai yang dimiliki satu orang ataupun segelintir kelompok, namun Partai Prima adalah milik kita bersama.

Dirinya mengaku, gagasan kaum-kaum muda sangat menentukan Partai Prima bisa jadi besar atau malah menjadi kerdil. “Partai Prima sengaja dilahirkan untuk mewadahi gagasan dan ide-ide dari kaum muda,” jelasnya.

Bukan hanya itu saja, progam yang pro rakyat dengan melawan kapitalisme serta oligarki di negeri sendiri juga menjadi bagian dari strategi Prima untuk memikat hati masyarakat dalam mendulang suara di pileg 2024.,” pungjasnya. (Dolo/Gis)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments