NEWS TICKER

2 bulan

57 Warga Binaan Rutan Kelas IIB Pajangan Bantul Dapat Remisi Umum Dalam HUT RI ke-76 Kali Ini 2 Orang Bebas

, 17 Agustus 2021 5 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih siang ini selasa (17/8/2021) hadir dalam memberikan remisi umum kepada warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Pajangan Bantul dalam rangka HUT RI ke-76 seusai mengikuti upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Gedung Induk Parasamya.

Dalam Sambutannya Bupati Halim menyampaikan ucapan selamat atas remisi yang di dapat oleh warga binaan. Remisi di berikan kepada 57 orang dan 2 orang warga binaan mendapatkan remisi bebas.

Oleh karena itu pada kesempatan ini bagi warga binaan pemasyarakatan kelas IIB Pajangan, saya mengucapkan selamat atas remisi tahun ini.

Saya berpesan tunjukkan sikap dan prilaku yang lebih baik lagi dalam mengikuti seluruh tahapan proses kegiatan progam pembinaan di masa yang akan datang”. Kata Bupati Halim seperti dilansir humas(17/8).

Kemudian Bupati juga berpesan kepada warga binaan yang mendapat remisi bebas untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam menjalani kehidupan di masyarakat.

“Jadilah insan yang berbuat baik, mulailah berpartisipasi aktif dalam kegiatan masyarakat untuk melanjutkan perjuangan hidup, kehidupan dan penghidupan sebagai warga negara dan anggota masyarakat di lingkungan saudara”. wanti Bupati. (Rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments