NEWS TICKER

2 bulan

Akibat Sering di Lalui Truk ProyeK, Jalan Desa Kweden Kembar Mojokerto, Banyak Yang Rusak 

, 16 Februari 2022 255 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Menyoroti  Jalan Desa Kweden Kembar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, di pertanyakan. Pasalnya jalan desa tersebut diduga sering dilalui truck proyek PJKA membuat jalan desa rusak parah.

Diduga, setiap harinya puluhan truck bermuatan tanah uruk melintasi jalan desa yang padat pemukiman penduduk. Jalan beraspal dan Cor yang dibangun di desa tersebut, hanya di peruntukkan untuk masyarakat bukan truk yang bermuatan.

Dari pantauan tim MediaSorotMata.com di lapangan, jalan beraspal yang sudah rusak kurang lebihnya sepanjang 800 meter dengan lebar 5 meter itu nampak rusak parah, kini aspalnya sudah tidak nampak lagi. Selain itu, jalan juga banyak yang berlubang.

Untuk menggali informasi yang lebih jelasnya, salah satu tim Media menghubungi Kepala Desa Kweden Kembar, melalui whatsapnya,
untuk konfirmasi jalan tersebut.

saat di konfirmasi Kepala Desa Kweden mengatakan, untuk jalan desa yang di lalui truk proyek PJKA tersebut, dirinya mengatakan, hanya di perbaiki saja, yang rusak-rusak degan di urug sirtu, tapi kembali rusak lagi karena volume yang tinggi,” jelas kepala desa saat di hubungi melalui whatsappnya, Selasa (15/2/2022).

Dari pihak dinas  PU Mojokerto, saat di hubungi melalui whatsappnya, menjelaskan, langkah awal biar di survey temen-teman, setelah jelas mana yang dimaksud terkait kewenangan, langkahnya nanti kita undang pihak balai kereta api dan kontraktor,” pungkasnya. (tim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments