NEWS TICKER

2 bulan

Akses Jalan di Desa Tarik di Keluhkan Warga

, 30 Januari 2022 381 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Kerusakan jalan Raya Desa Tarik Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo di keluhkan pengguna jalan dan masyarakat setempat. Pasalnya, jalan tersebut sering memakan korban berjatuhan dikarenakan banyak Jalan yang berlubang dan tidak terlihat akibat tergenang air di saat hujan turun.

Salah satu pengguna jalan, sebut saja, Amin sapaan akrapnya dirinya menyampaikan, jalan yang rusak di Desa tarik sampai jalan Desa Mbocok sebelumnya sudah ada pembedahan penambalan, belum sampai satu tahun jalan sudah berlubang lagi.

Kondisi habis hujan di malam hari

“Dirinya berharap Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo cepat menindak lanjuti, mengingat jalan tersebut sering terjadi pengguna jalan berjatuhan,” jelasnya, Minggu (30/1/2022)

“Apa lagi pas hujan turun, jalan yang berlubang tergenang air dan pengguna jalan tidak tahu kalau jalan tersebut tergenang air dan akibatnya banyak pengguna jalan yang menjadi korban,” tambahnya.

Hal yang sama yang di katakan warga setempat, dia menjelaskan, dirinya menyayangkan kenapa jalan yang rusak hanya di tambal saja, mengingat jalan tersebut sering di lewati mobil dan truk masuk perkampungan,” jelas warga sekitar yang enggan mau di sebut namanya.

Harapan kami sebagai perwakilan warga Desa setempat, sangatlah berharap keluhan warga ini segera di tindak lanjuti, mengingat akses jalan tersebut sering digunakan warga ke pasar di waktu malam hari,” pungkasnya. (Wan/Bud/Nur)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments