NEWS TICKER

2 bulan

Ancelotti: Menang di Anfield Itu Sungguh Istimewa

22 Februari 2021 7 KALI DILIHAT
Everton. Foto: pixabay

MERSEYSIDE — Pelatih Everton menyebut kemenangan yang diraih dari kandang Liverpool di Stadion Anfield sebagai hal yang sangat istimewa.

Ancelotti mengatakan kepercayaan timnya meningkat setelah kemenangan derby Merseyside 2-0 tersebut, dirinya bersama asisten pelatih Duncan Ferguson menjadi  ‘orang paling bahagia’ di tim mereka.

“Ini istimewa. Saya pikir fokus dalam derby tidak terlalu rumit – para pemain benar-benar fokus. Sekarang langkah selanjutnya adalah fokus, seperti kami malam ini, di pertandingan berikutnya. Itu akan menjadi lebih rumit,” kata Ancelotti, dikutip dari Skysports, Senin (22/2).

Ancelotti menambahkan, “Target kami bukan untuk mengalahkan Liverpool – target kami adalah bermain di Eropa musim depan. Saya bisa memahami kebahagiaan – kami sangat bahagia. Mereka [penggemar Everton] pantas untuk bahagia setelah 21 tahun (tidak pernah menang di Anfield).”

Namun demikian Ancelotti tetap meminta para pemainnya tidak menjadi terlena dengan kemenangan di Anfield ini.

“Kami salah jika kami pikir kami telah mencapai sesuatu. Saya pikir ini momen yang bagus bagi kami, tapi hanya tiga poin,” ujarnya.

 

sumber: https://www.republika.co.id/berita/qowr0w480/ancelotti-menang-di-anfield-itu-sungguh-istimewa

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments