NEWS TICKER

4 bulan

Anggota Pengurus DPW LIRA Jatim, Ajak Anak Punk Buka Puasa Bersama

, 17 April 2022 39 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Salah satu anggota pengurus Lumbung Informasi Rakyat, DPW LIRA Jatim menggelar buka puasa bersama anak Punk yang berada di Sidoarjo. Meskipun buka puasa sederhan merekapun sambut antusias.

Sebut saja Giso nama akrabnya, dirinya mengatakan, pihaknya melaksanakan buka puasa bersama teman-teman Punk, yang bertujuan untuk merawat persaudaraan, dan menjaga silaturahmi.

“Kita ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat di luar sana, anak-anak Punk itu jangan dilihat dari sebelah mata, kita harus melihat dengan kedua mata kita, kita juga harus mengerti betul apa yang mereka lakukan, kegiatan mereka seperti apa dan karya-karyanya,” kata Giso.

Di tempat yang sama Giso berpesan, meski anak Punk itu diketahui penuh tato sekujur tubuhnya, tapi dia juga punya karya dan tidak seperti anggapan masyarakat, yang melihatnya hanya dengan sebelah mata, mereka juga punya pemikiran-pemikiran yang baik untuk bersama-sama membangun negeri ini.

“Mereka berkarya juga cukup bagus saat melantunkan di pingir jalan, dan mereka juga punya aktivitas salah satunya, melukis dan banyak hal positif dilakukannya,” ucapnya, Sabtu (16/4/2022).

Menurutnya, mudah-mudahan dengan buka puasa bersama adek-adek Pank ini, dirinya berharap masyarakat bisa melihat dan menerima dengan kedua mata tentang anak Pank, mereka juga butu perhatian.

“Semoga silaturahmi kita ini bersama anak jalanan dan anak Punk Sidoarjo, akan terjaga, terawat dengan baik dan mari kita bersama-sama, kembali berkarya yang bermanfaat untuk anak bangsa,” ungkapnya.

Sementara Itu, salah satu anak Pank engan mau di sebut namanya mengatakan, pihaknya mengucapkan berterima kasih atas perhatiannya juga juga di ajak  buka puasa bersama, semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan berkelanjutan.

“Walaupun teman-teman kita berpenampilan agak urak-urakan, tetapi mereka tidak melakukan tindakan kriminal, disisi lain mereka juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama, tentunya dalam kegiatan positif,” pungkasnya. (Iwan/Nur)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments