NEWS TICKER

2 bulan

Asyik Berenang Bocah 9 Tahun Hilang di Sungai Serang, Kulonprogo

22 Maret 2021 26 KALI DILIHAT

KULONPROGO.Yogyakarta, MediaSorotMata.com Sungai serang yang membujur melewati kapanewon Temon kabupaten Kulonprogo. Dan bermuara di pantai wisata glagah, Minggu pagi (21/3/2021) di hebohkan dengan peristiwa laka laut / sungai.

Jabar (9 Th) warga pondok Gede Bekasi Jawa Barat yang tinggal dengan saudaranya di Krembangan, Panjatan Kulonprogo. Yang sedianya Berwisata dan mandi di sungai serang tak mengira akan bernasib tragis hari ini.

Menurut keterangan kepala kantor BASARNAS Yogyakarta L, Wahyu Efendi kepada para Wartawan semalam (21/3/2021). Peristiwa itu bermula saat Jabar bersama saudaranya Agam Setiawan, berkunjung ke Pantai Glagah pukul 06.40 wib.

Kemudian mereka turun dan bermain air di muara sungai serang, puas berenang dan udara utama kemudian kedua bocah ini akan naik dan keluar dari udara, Agam naik duluan, kemudian Jabar menyusul, namun malang tak dapat di tolak, saat Jabar naik tiba-tiba ombak besar datang menghantam tubuhnya dari belakang. “Tak pelak Jabar pun tenggelam dan tubuhnya tak terlihat lagi,” tuturnya.

Kejadian ini segera di laporkan kepada Polisi dan tim SAR setempat.
“Sampai saat berita ini rilis tim BASARNAS DIY dan di bantu satlinmas Rescue Istimewa atau disingkat SRI wilayah V Kulonprogo terus melakukan penyisiran TKP dan lokasi sekitar dengan di bantu peralatan Water Rescue, namun korban masih belum di temukan. (Rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments