NEWS TICKER

2 bulan

Baliho Bergambar Bupati Lama dan Wakilnya Masih Terpasang di Depan Kantor Desa Mliriprowo Tarik, Ada Apa Ya

, 11 Desember 2021 140 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Berbulan-bulan penguna jalan dan masyarakat yang lewat jalan depan Kantor Desa Mliriprowo Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo merasa kebingungan, saat cermati Spanduk yang terpasang mentereng.

Hal ini terjadi lantaran nampak terbentang Spanduk Bupati lama, yang bergambar Saiful Ilah dan almarhum wakil Bupati, Nur Ahmad Syaifuddin yang masih terpasang tegak di jalan depan kantor Desa Mliriprowo.

Berdasarkan pantauan dari wartawan MediaSorotMata.com, Spanduk yang terpasang di jalan depan kantor Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo adalah wajah Bupati dan Wakil Bupati yang lama, hal ini ditanggapi oleh salah satu warga sekitar, Pak Iwan, hal ini kemungkinan karena kecerobohan hingga masih terpasangan spanduk tersebut.

”Saya juga agak sedikit bingung, apakah memang ini sifatnya tidak sengaja, atau ini di sengaja, kalau memang di sengaja berarti ini mencerminkan bahwa Dinas terkait Kabupaten Sidoarjo tak menghargai kepada Bupati baru yaitu, Gus Muhdlor dan H. Subandi,” jelasnya, Jum’at (10/12/2021)

”Yah semoga ini, karena ketidak sengajaan, agar hal ini dapat segera di perbaiki, untuk tidak menimbulkan polemik, apa lagi sudah hampir satu tahun Spanduk terpapang, apa lagi di jalan depan Kantor Desa,” lanjutnya.

”Dengan di terbitkan berita ini agar Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang bertugas di bidangnya ini, secepatnya spanduk Bupati dan wakil Bupati lama itu segera diganti dengan spanduk bupati yang baru, supaya nampak terlihat tertib dan sesuai fakta, bahwa seharusnya yang terpasang Bupati saat ini,” pungkasnya.

Semoga ini menjadikan pembelajaran untuk jajaran yang lainnya, untuk menjadikan Kabupaten Sidoarjo menjadi kota yang tertib secara administrasi, dan tertib tata ruang publik termasuk Spanduk dan Baliho di bawah ke pemimpinan Bapak Bupati Gus Muhdlor. (Har/Bud/Red)

 

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments