Berbagi Kepedulian Kepada Warga Mojokerto Bersama Komunitas Emak Milenial Mojokerto Raya dan, IndonesiaSehatIndonesiHebat

, 15 November 2021 30 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Komunitas Emak Milenial Mojokerto Raya dan Posko #IndonesiaSehatIndonesiaHebat melanjutkan aksi berbagi paket bantuan kepada warga masyarakat Mojokerto dalam melawan pandemi.

Minggu pagi (14/11/2021), di salah satu jalan arteri, dengan penuh semangat Hj Umma memimpin rekan-rekannya untuk menyiapkan kotak makanan siap santap yang hendak dibagikan kepada warga masyarakat di sekitar Banjaragung. Perempuan paruh baya ini bersama Komunitas Emak Milenial Berbagi Mojokerto bekerjasama dg Posko Bantuan Penanganan Covid-19 #IndonesiaSehatIndonesiaHebat Mojokerto Raya kembali membagikan bantuan kepada warga masyarakat, terdampak Covid19 di Mojokerto.

“Ya mas, kami berupaya untuk melanjutkan kegiatan ini, itung-itung upaya perjuangan kami melawan pandemi Covid19, kan sekarang bulan perjuangan. Jadi, bagaimana pun kita tidak boleh meninggalkan saudara-saudara kita disaat susah seperti ini.” lanjutnya kepada media.

Ketika disinggung masalah dana, wanita ini menjelaskan, “Kalau ntuk dana, kami ada beberapa donatur mas. Teman-teman alumni SMPN 1, juga banyak yang memberikan bantuan.” katanya.
“ Syukur Alhamdulillah donaturnya selalu ada mas.”

Di saat pandemi seperti ini, inisiatif aksi yang dipelopori oleh Hj Ummah memang sangat dibutuhkan. Apalagi bagi mereka yang sudah begitu terpukul dengan situasi Covid yang berjalan hampir 2 tahun ini.

Kemunculan Hj Ummah yang lain mungkin bisa sedikit meringankan beban bagi mereka yang benar-benar terdampak. Kita semua tentu berharap, kita mampu melewati pandemi ini bersama-sama. (Hartono)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *