Berkah Muharram 1443 H, Slamet Riyadi Tokoh Masyarakat Muda Desa Jembringin Santuni Anak Yatim dan Janda Dhuafa

, 20 Agustus 2021 31 KALI DILIHAT

PAMEKASAN, MediaSorotMata.com – Peringatan Bulan Muharam 1443 H, Tokoh Masyarakat Muda Desa Jembringin Slamet Ritadi,memberikan santunan kepada Puluhan anak yatim piatu dan janda dhuafa di kediamannya Dusun Pademawu Laok Desa Jembringin Kecamatan Proppo,Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Santunan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (20/08/2021 ).

Slamet Riyadi kepada media Sorot Mata,Com menyampaikan, bahwa kegiatan ini bagian dari bentuk kepedulian kami sekeluarga kepada Anak Yatim dan para janda dhuafa.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menyantuni anak yatim dan janda dhuafa salah satunya dengan berbagi, walaupun sedikit bantuan yg kami berikan kepada saudara-saudara yatim piatu dan Para janda dhuafa mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka,” sampainya.

Slamet (sapaan akrabnya ) menambahkan, santunan anak yatim piatu dan para janda dhuafa ini menjadi wajib bagi yang mempunyai penghasilan lebih untuk berbagi,apalagi situasi tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya.

“Kesempatan kali ini situasinya berbeda dengan tahun sebelumnya, yang kondisi ekonomi masyarakat sangat terpuruk dengan adanya pandemi Covid 19 ini yang sampai saat ini belum berakhir,” tambahnya.

Ibu Sumina ( 35 ) yang mendampingi Anak yatimnya Mohammad Rohman ( 3) sangat gembira karena dalam masa seperti ini masih ada yang kepada anaknya yang sudah lama ditinggal Bapaknya karena meninggal dunia.

“Saya ucapakan terimana kasih kepada Bapak Slamet sekeluar Anak saya ini sangat senang karena di tengah wabah Covid-19 yang mendera perekonomian, saya bersama anak saya ini merasa masih ada yang memperhatikan.

“Semoga Allah SWT meberikan balasan yang melebihi dari apa yang sudah diberikan kepada anak saya,dan semoga teris diberikan kemurahan rejeki dan selalu diberi kesahatan dijauhkan dari wabah penyakit ini,” ucapnya dangan rasa haru bercampur gembira.(tr)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *