Bersama Forkopimda Jatim, Pangkoarmada II Dampingi Kunker Ketua DPR RI di Surabaya

, 3 Maret 2022 2 KALI DILIHAT

SURABAYA, MediaSorotMata.com – Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han)., bersama Forkompimda Jatim mendampingi Ketua DPR RI, Ibu Puan Maharani dalam kunjungan kerjanya di Surabaya.

Selain Surabaya, dua daerah lainnya di Jawa Timur yakni Gresik dan Lamongan menjadi target kunjungan Ketua DPR RI pada Rabu (2/3).

Diawali dari Surabaya, Ibu Puan Maharani dan rombongan blusukan mengunjungi Pasar Tambakrejo. Dari Pasar Tambakrejo berlanjut menemui para nelayan yang berada di Pasar Ikan Lamongan, serta menyapa para petani di Desa Soko yang terdampak banjir.

Berikutnya rombongan bergerak menuju Kota Pudak Gresik, untuk meninjau PT. Petrokimia Gresik. Kedatangan Ibu Puan Maharani disana untuk memastikan pasokan pupuk kepada petani aman. Selain Petrokimia Gresik, ada Kampung Tempe Sukomanunggal menjadi target kunjungan.

Sementara itu malam harinya, Ketua DPR RI mendapat sambutan hangat dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam acara penerimaan yang berlangsung di Gedung Grahadi Surabaya. Ikut hadir mendampingi kunker Ketua DPR RI yakni Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, serta Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. (Pen2/Red)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *