Bhabinkamtibmas Edukasi Protokol Kesehatan di Tengah Jalani Ramadhan

20 April 2021 10 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Kepedulian seorang Bhabinkamtibmas terhadap warga binaan di tengah masa pandemi yang masih berlangsung harus rutin dilakukan. Seperti Bhabinkamtibmas Desa Pekarungan, Sukodono, Aipda Deni, Selasa (20/02/2021), aktif mengedukasi disiplin protokol kesehatan warganya.

Dalam sosialisasi kali ini, selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kedisiplinan prokes pencegahan Virus Covid-19, serta sosialisasi cara pembuatan SIM, dan pembaharuan STNK dan tak lupa memberikan arahan agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

“Semoga wilayah Desa Pekarungan selalu dalam keadaan aman dan kondusif, serta semua warga Desa Pekarungan diberikan kesehatan dan terjauh dari virus covid-29 agar tetap lancar dalam menjalankan bulan Ramadhan kali ini” pesan Aipda Deni.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Pekarungan Aipda Deni kembali mengingatkan kepada anggota juga masyarakat, di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah Puasa Ramadhan, agar senantiasa menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi, rutin melakukan cek kesehatan secara berkala dan disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M. (Adi)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *