Bhabinkamtibmas Sambang Pelajar Papua Di Perum Anggaswangi Sidoarjo

19 April 2021 23 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.comBhabinkamtibmas Anggaswangi melakukan giat sambang dalam rangka progam pembinaan kepada Pelajar Papua. Senin (19/4/2021) bertepatan di Perum Taman Puspa Anggaswangi, Kab Sidoarjo

Bhabinkamtibmas dan Unit Intel Polsek melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan
pelajar Papua untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil bergotong royong membersihkan Yayasan Efrata dan berkebun dengan memanfaatkan pekarangan.

Dalam kegiatan sambang ini rutin
dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada pelajar Papua untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Selain terjalin hubungan yang baik antara pelajar Papua dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.

“Kami banyak berterimakasih kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji dan Kapolsek Sukodono beserta jajarannya yang selama ini selalu memperhatikan dan membantu kami disini , sehingga kami bisa diterima dan dianggap sebagai saudara sendiri bukan orang lain serta bisa melaksanakan tugas belajar di Sidoarjo dengan Baik,” Kata Yohanes selaku pemilik Yayasan. (adi)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *