Bojonegoro Kembali Raih Penghargaan Capaian WTP LKPD Tahun 2020

, 30 Oktober 2021 7 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro kembali menerima penghargaan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Penghargaan tersebut dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Bojonegoro berhasil mempertahankan predikat WTP tujuh kali berturut-turut. Terbaru adalah capaian standar tertinggi dalam penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bojonegoro tahun anggaran 2020.

Penghargaan predikat opini WTP diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan diterima langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah di Hotel Kokoon Banyuwangi, Jum’at (29/10/2021).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terimakasih atas capaian dan kerja keras luar biasa dalam penyusunan LKPD, apalagi yang sudah WTP berturut turut selama 10 tahun. Namun di luar tugas LKPD, ada tugas yang lebih berat yakni melakukan penanganan bersama dalam penanggulangan Covid-19 selama hampir 2 tahun ini. Pemerintah turut hadir dalam berbagai usaha untuk kesejahteraan dan kebaikan masyarakat.

“Pimpinan yang baik adalah pimpinan yang membelanjakan APBD untuk kesejahteraan rakyatnya,” pesan Gubernur dalam sambutannya. (Jalal)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *