Bos Apollo Gadget Store Mendukung Penuh HPN, Bersama Ketua Umum KJJT

, 5 Februari 2022 65 KALI DILIHAT

 

SURABAYA, MediaSorotMata.com – Dalam memperingati kegiatan Hari Pers Nasional beberapa wartawan atau organisasi wartawan di Indonesia berbeda dalam memperingati nya, ada yang dengan bakti sosial, ada pula dengan memberikan pengajaran jurnalistik kepada siswa sekolah, pondok pesantren, atau dengan mendatangi para mantan wartawan senior yang telah memberikan edukasi terhadap kita sebagai generasi penerus, hal ini dilakukan untuk keberlanjutan para jurnalis kedepan, Kamis (3/2/2022).

Pada hari Kamis kemarin tepatnya di world trace center (WTC) Surabaya ketua umum komunitas jurnalis Jawa timur (KJJT) Ade Maulana mendatangi owner Apollo Gadget store bersama rekan, dengan senang hati owner IT di kota Surabaya ini mempersilahkan dan melihat lihat kecanggihan alat komunikasi zaman sekarang lebih canggih dan sangat efektif bila di miliki oleh para jurnalis, bahkan pada pelaksanaan kegiatan hari pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari tahun 2002, yang di gagas oleh komunitas jurnalis jawa timur (KJJT) ini akan di support hadiah oleh bos Apollo Gadget store terangnya.

Tampak hadir pula selain owner Apollo Gadget store Irwan Harianto, owner Igor’s pasrty Innico Sahandy dan Ketua umum Ganesa Henny Diyah Esti, berdiskusi sambil ngopi pun terasa asyik, semoga kedepan para jurnalis dan khusus organisasi kjjt ini selalu mendapat berkah dari Allah SWT, serta dapat memberikan edukasi kepada kawan kawan yang lain, dan semoga nantinya di peringatan HPN tanggal 9 nanti berjalan dengan lancar aman, tidak ada kendala. Demikian. (Jalal)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *