BPBD Parigi Moutong, Adakan Apel Giat Operasi Yustisi Pada 4 Lokasi

, 15 Juli 2021 61 KALI DILIHAT

PARIGI.Sulteng, MediaSorotMata.com – Hari Kamis (15/07/2021), bertempat di perempatan Tugu Parigata Alun Alun Kota Parigi pelaksanaan operasi yustisi dimulai, dengan melakukan apel sekaligus pengecekan kesiapan anggota yang turun dalam operasi ini.

Dalam amanatnya Sekban BPBD Kab. Parigi Moutong mengatakan bahwa operasi yustisi dalam minggu ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi terhadap penggunaan masker yang akhir akhir ini sudah mulai berkurang ketaatannya.

“Daerah kita sudah zona orange dan diapit oleh kabupaten/kota yang sudah zona merah sehingga protokol kesehatan harus kita perketat untuk menekan laju perkembangan virus Covid-19 dikabupaten Parigi Moutong,” tutur Rivai, di langsir dari akun instagram BPBD Parigi moutong.

Dalam operasi ini selain personil dari BPBD, turut bergabung unsur TNI/POLRI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, yang akan melakukan operasi yustisi di 4 lokasi yaitu perempatan Alun-Alun Kota Parigi, Pasar Sentral, Perempatan Hotel Horison dan Perempatan Merkuri. (Anggi)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *