Buka Bersama Dibarengi Rapat Koordinasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro

, 29 April 2022 82 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam memberikan pengarahan dan memompa semangat kepada para pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) partai Gerindra kabupaten Bojonegoro beserta pimpinan anak cabang (PAC) beserta beberapa sayap partai ketua DPC Gerindra bojonegoro Sahudi Se, mengajak berkoordinasi di rangkai dalam kegiatan buka bersama, Kamis (28/4/2022).

Dalam sambutannya Sahudi mengatakan dalam menyongsong hari raya idul Fitri 1443 H. ini sangat tepat untuk melakukan kegiatan silaturahmi antar semua pengurus serta koordinasi pengurus serta bersinergi untuk partai Gerindra di Bojonegoro, dengan hal tersebut dpc memastikan untuk kelengkapan struktur sampai level ranting tetap terjaga dengan baik, karena hal ini akan menjadi pasukan terbaik pada pemilu 2024 mendatang, imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri seluruh pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) partai Gerindra Bojonegoro, pengurus anak cabang (PAC) dewan penasehat, Ppir, Pira, dan beberapa sayap lainnya serta anggota DPRD dari fraksi partai Gerindra.

Terpisah menurut keterangan Pranoto pac kecamatan ngambon, menurutnya ini sangat penting untuk di lakukan komunikasi yang intensif dan terus menerus agar nantinya tercipta organisasi yang Solid, dan bisa memenangkan pemilu tahun 2024 nanti.

Kegiatan buka bersama ini di tutup dengan doa bersama yang di pimpin KH. Hamim, kegiatan berjalan dengan lancar dan hikmat, dan kemudian di lanjutkan pembagian bingkisan lebaran. (Jalal)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *