Bupati Cup, Dibuka Untuk Insan Pendidikan Oleh Bupati Ana Mu’awanah di Gor Dabonsia

, 7 Januari 2022 26 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.Com Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah membuka Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup di Gelanggang Olahraga (Gor) Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (7/1/2022).

Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup ini digelar bagi Kepala TK, Kepala SD, Kepala SMP, Pengawas, Penilik Paud PNF, dan Pejabat Struktural di Lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Nur Sujito menyampaikan bahwa program Dinas Pendidikan ini ingin mengajak seluruh kepala sekolah serta insan pendidikan di kabupaten Bojonegoro untuk menggelorakan semangat olahraga khususnya bulu tangkis

Adapun tema yang diambil dalam Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup “Melalui Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup Tahun 2022 Kita Tingkatkan Kesehatan, Kekompakan, Kebersamaan dan Kekeluargaan di Antara Insan Pendidikan Menuju Bojonegoro Produktif dan Energik”.

“Agenda ini diikuti 702 peserta Se kabupaten Bojonegoro. Turnamen dilaksanakan tanggal 7-9 Januari 2022,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, mengajak kepala sekolah untuk meningkatkan Kedisiplinan baik dari segi kinerja sehari-hari maupun dalam proses mengajar

“Sehingga bisa dicontoh anak didiknya agar nantinya bisa mencetak generasi muda yang produktif dan energi di kabupaten Bojonegoro dalam segala bidang pendidikan maupun olahraga,” tukasnya.

Selain itu, Bupati berharap dengan adanya turnamen ini guna menyambung silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar Kepala Sekolah baik Tingkat TK Hingga SMP serta pengawas / Penilik PAUD PNF dan Pejabat Struktural di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

Hadir pula dalam acara pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup antara lain Sekretaris Daerah Nurul Azizah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Amir Syahid. (Jalal)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *