NEWS TICKER

2 bulan

Bupati Gus Muhdlor Kunjungi RSUD Krian Untuk Melihat Secara Langsung Persiapan Dan Pelayanan

, 7 Maret 2022 36 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Dalam Rangka Persiapan pelayanan RSUD Krian Kabupaten Sidoarjo, Bupati Sidoarjo kunjungi Rumah Sakit Barat yang terletak di Kelurahan Tambak, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kunjungannya Gus Muhdlor melakukan pengecekan ruang perawatan rumah sakit tersebut.

Saat kunjungannya, Bupati Gus Muhdlor ditemani Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan, untuk cek kelayakan juga sedikit briefing untuk para pekerja, terutama untuk THL (Tenaga Harian Lepas) yang baru saja tugas termasuk dua Minggu ke depan, semua PNS dan yang mutasi akan mulai masuk,” katanya.

“Kita akan briefing lagi, bahwa sebagian besar adalah warga Krian dan lebih besarnya, tentunya juga untuk Kawedanan Sidoarjo Barat. “Maka harapan kami Mereka melihat bahwasanya di rumah sakit adalah kebanggaan bagi mereka.

Lebih lanjut Gus Muhdlor mengatakan, ini adalah sarana bukan hanya profesi tetapi pengabdian untuk daerahnya, untuk kebanggaan dan untuk melayani masyarakat agar kemudian dalam langkahnya rumah sakit ini bisa secepatnya memberikan pelayanan yang optimal,” lanjutnya (Senin, (7/3/2022).

“Ini bukan hanya keprofesionalan saja tapi juga diiringi dengan rasa kecintaannya kepada daerah, ini juga penting karena 62% warga Krian saja, itu belum untuk warga Tarik, Balongbendo, Wonoayu, Prambon, Sukodono, saya yakin angkanya lebih tinggi.

Harapannya ke depan segera untuk melakukan evaluasi karena ini baru masuk, hari ini tentunya banyak evaluasi di dalamnya bagian mana yang harus ditambahkan harus diperbaiki mana kemudian untuk di revisi kembali.

Di akhir Maret ini, untuk pelayanan rawat jalan dan yang untuk Juni nanti kita rawat inap termasuk Grand Launching Insya Allah Pak menteri kesehatan hadir untuk meresmikan rumah sakit ini,” cetusnya.

Ditempat yang sama ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Usman menambahkan, rumah sakit ini milik pemerintah daerah, kami berharap walaupun ini rumah sakit Pemerintah, tapi harapan kami memberikan sebuah pelayanan yang lebih baik dari swasta pada umumnya. Dan tarif juga lebih murah dari pada swasta, untuk itu masyarakat bisa merasakan betul kehadiran Rumah Sakit Sidoarjo Barat ini,” pungkas H. Usman. (Nuri)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments